RUNTEKS

SELAMAT DATANG DI HALAMAN BLOG ZALYAN TOUR & TRAVEL

Wednesday 16 July 2014

Paket Tour Malaysia-Singapore (5 hari 4 malam)

Paket Tour Malaysia – Singapore (5D4N)
Di pertengahan tahun 2014 ini Zalyan Tour & Travel kembali menawarkan PAKET WISATA MURAH ke Malaysia dan Singapore, dimana lamanya perjalanan terdiri dari 5 hari 4 malam. Paket tour ini merupakan paket joint tour (bergabung dengan peserta tour lain), dengan peserta minimal mendaftar 2 orang.
Malaysia merupakan salah satu negara yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia, dimana selain terdapat beberapa bangunan besar dan menjulang tinggi seperti Tower Kuala Lumpur, Tower Alor Star dan Menara Kembar Petronas Kuala Lumpur, juga terdapat beberapa wahana permainan yang wajib dikunjungi, seperti Genting Highland Park, Sunway Lagoon waterpark dan Legoland di Johor Bahru.
Dalam paket tour 5 hari 4 malam, para peserta akan dibawa mengunjungi berbagai objek wisata dan tempat menarik seperti tersebut di atas. Harga paket tour Malaysia mulai dari Rp.2.900.000/orang. Dimana harga tersebut sudah termasuk penginapan 3 malam di Kuala Lumpur dan 1 malam di Johor Bahru, transportasi dengan bus full AC, tiket masuk wahana permainan ( universal studio Singapore dan cable car genting highland Malaysia), mineral water, Guide dan sopir yang berpengalaman. Sedangkan untuk tiket pesawat dan makan siang / malam belum termasuk dalam harga paket ini.
Perjalanan tour Malaysia – Singapore ini dijadwalkan pada minggu kedua setiap bulannya ( hari minggu berangkat dan kamis pulang ), dengan titik kumpul bersama di Kuala Lumpur International Airport (KLIA). Para peserta yang sampai di KLIA akan dijemput oleh staff Zalyan Tour & Travel dan selanjutnya akan diantarkan ke penginapan. Esok harinya peserta akan mengunjungi Singapore sampai sore hari. Hari ketiga peserta akan dibawa merasakan sensasi dataran tinggi genting malaysia dengan berbagai macam wahana permainannya, dimana sebelumnya kita akan menyempatkan singgah di pusat penjualan jam terkenal di kawasan Batu Cave. Hari ke-empat dijadwalkan untuk Kuala Lumpur city tour, dengan mengunjungi menara kembar, istana negara, pusat penjualan coklat aneka rasa, dan diakhiri dengan belanja di kawasan mesjid jamik atau bukit bintang. Tour berakhir di hari kelima, dimana setelah sarapan di penginapan peserta akan diantarkan oleh staff kami ke bandara KLIA untuk selanjutnya kembali ke Indonesia.
Promo ini untuk keberangkatan bulan September s/d Desember 2014, dimana proses booking untuk joint tour ini baru dapat dilaksanakan setelah masing – masing peserta telah membayar uang booking tour tahap I sejumlah Rp.1.500.000 dan sisanya dibayar minimal 7 hari sebelum keberangkatan.
Bagi anda yang ingin merasakan liburan yang sesungguhnya, MURAH dan MENARIK , ke MALAYSIA dan SINGAPORE silahkan menghubungi kami segera di : ZALYAN Tour & Travel, Jalan T. Iskandar Simpang Ilie, Lamglumpang, Ulee Kareng-Banda Aceh. Telp. 0651-7128726; HP. 0852 6091 0555 / 0852 6178 8120; WhatsApp: 0852 2757 1841; e-mail : zalyantravel@gmail.com.
Silahkan berkunjung juga ke laman website kami di: www.zalyantravel.com

No comments: